Rabu 19 Feb 2020 21:38 WIB

Wakil Bulgaria Berhasrat Bikin Inter Kesulitan

Ludogorets menjamu Inter Milan di Ludogorets Arena pada babak 32 besar Liga Europa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Ludogorets Razgard Claudiu Keseru (kiri).
Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV
Pemain Ludogorets Razgard Claudiu Keseru (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ludogorets Razgrad menjalani laga berat pada babak 32 besar Liga Europa. Wakil Bulgaria itu bertemu Inter Milan. Leg pertama berlangsung di Ludogrets Arena, Jumat (21/2) dini hari WIB. 

Penyerang tuan rumah Claudiu Keseru tak sabar melakoni partai ini. Ia tak peduli dengan nama besar Nerazzurri. Keseru bersama rekan-rekannya siap memberikan Inter kesulitan. 

Baca Juga

"Bagi kami, penting untuk menekan mereka hingga sepertiga akhir di lapangan dan membuat mereka melakukan kesalahan," kata Keseru kepada Gazzetta, dikutip dari Football Italia, Rabu (19/2).

Ia bahkan sudah memikirkan leg kedua di markas La Beneamata, Stadion Giuseppe Meazza. Di salah satu stadion klasik Eropa yang juga jadi markas AC Milan, banyak nama besar pernah merumput di sana.

"Saya bermimpi mencetak gol di stadion Ronaldo (Brasil) dan (Andry) Shevchenko," ujar Keseru.

Meski percaya diri, Keseru patut waspada. Saat ini Inter kembali disegani di pentas Eropa setelah serangkaian penampilan impresif di kompetisi domestik.

Nerazzurri memiliki pelatih berpengalaman bernama Antonio Conte. Pasukan Biru-Hitam terlibat dalam perburuan gelar Serie A musim ini dengan Juventus dan Lazio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement