Kamis 20 Feb 2020 06:30 WIB

Solskjaer Ragukan Rashford Tampil di Piala Eropa 2020

Rashford sudah absen satu bulan setelah menderita cedera parah di punggungnya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford,  Manchester, Inggris, 15 Januari 2020.  EPA-EFE/PETER POWELL
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Marcus Rashford menyeringai kesakitan pada laga rematch putaran ketiga Piala FA antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Inggris, 15 Januari 2020. EPA-EFE/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, BRUGGE -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer meragukan Marcus Rashford bisa tampil membela MU lagi di sisa musim ini. Bahkan Rashford juga diragukan bisa tampil di Piala Eropa 2020 untuk membela timnas Inggris.

 

Baca Juga

Rashford sudah absen satu bulan setelah menderita patah tulang di punggungnya. Solskjaer mengatakan, striker yang telah mencetak 19 gol musim ini, akan menghabiskan lebih banyak waktu dari yang diharapkan untuk masa pemulihannya.

"Saya berharap dia bermain musim ini tetapi itu akan menyentuh dan menuju akhir," kata Solskjaer pada konferensi pers menjelang pertandingan Liga Europa MU vs Club Brugge dilansir ESPN, Kamis (20/2).  "Ini membutuhkan waktu." 

Solskjaer juga meragukan apakah Rashford akan tepat waktu untuk tampil di Piala Eropa musim panas ini. Inggris memulai pertandingan melawan Kroasia di Wembley pada 14 Juni. "Saya berharap dia bermain sebelum itu, tetapi jika dia tidak cukup fit dia tidak akan merumput," jelas pelatih asal Norwegia itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement