Kamis 20 Feb 2020 14:01 WIB

Naiki Rantis, Pemain Persija Tiba di Gelora Delta Sidoarjo

Persija menghadapi Persebaya pada final Piala Gubernur Jatim 2020.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Pemain Persija Jakarta tiba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dikawal kendaraan taktis (Rantis) menjelang pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 melawan Persebaya Surabaya
Foto: Republika/Dadang Kurnia
Pemain Persija Jakarta tiba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dikawal kendaraan taktis (Rantis) menjelang pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 melawan Persebaya Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Pemain Persija Jakarta tiba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan dikawal kendaraan taktis (rantis) menjelang pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 melawan Persebaya Surabaya. Pemain dari tim Macan Kemayoran tersebut telah tiba di stadion sekitar pukul 13.30 WIB. Adapun pertandingan, sesuai jadwal baru akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Sesampainya di satdion, pemain Persija mendapat sambutan teriakan pendukung Persebaya Surabaya, Bonek yang sejak pagi telah berkerumun di sekitar stadion. Begitu turun dari kendaraan, para pemain Persija tersebut langsung dikawal aparat keamanan untuk memasuki stadion melalui pintu VVIP.

Baca Juga

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjan Pol. Luki Hermawan sebelumnya memastikan keamanan para pemain Persija, yang akan bertanding melawan Persebaya Surabaya. Luki menegaskan, demi keamanan, pemain Persija Jakarta akan mendapat pengawalan sesuai SOP, yakni dengan dikawal kendaraan taktis.

"Untuk Pemain Persija kita kawal ketat. Rantis kita sediakan untuk mendampingi pemain," ujar Luki.

Tidak lama berselang, giliran Pemain Persebaya Surarabaya yang tiba di stadion dengan menaiki bis, juga dengan pengawalan petugas. Kedatangan para pemain Persebaya Surabaya tersebut langsung disambut teriakan dukungan dari Bonek.

Piala Gubernur Jawa Timur 2020 telah memasuki babak akhir. Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta akan bertemu di partai final, di Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2). Persija lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Madura United 2-1. Sementara Persebaya lolos ke final berkat kemenangan 4-2 atas Arema FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement