Jumat 21 Feb 2020 07:00 WIB

Pelatih Persib Tunjuk Nama Pemain Paling Berkembang

Robert memuji sejumlah pemain lokal mampu bersaing dengan pemain asing Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mengasah kemampuan tim melalui serangkaian laga uji coba. Sejak Januari lalu, setidaknya Persib melalui 10 laga baik laga latih tanding, uji coba, ataupun turnamen pramusim.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menunjuk beberapa pemain yang menurutnya memiliki perkembangan pesat. Beberapa pemain tersebut merupakan pemain muda potensial.

Baca Juga

"Saya melihat pemain seperti Beckham, dia menunjukkan progres yang bagus. Saya juga melihat Zola sudah kembali ke performanya setelah cukup lama absen dari kegiatan sepak bola," kata Robert di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (20/2).

Robert tidak hanya memuji kakak beradik, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrulloh. Robert juga memuji pemain muda lainnya, Mario Jardel.

"Saya cukup senang dengan Jardel karena dia menunjukkan kemajuan yang pesat. Saya juga senang terhadap Teja Paku Alam, sejak ia datang ia mampu menunjukkan kualitasnya," kata Robert.

Robert memang memuji bagaimana pemain lokal mampu bersaing dengan pemain asingnya. Ia juga mengapresiasi motivasi pemain yang tinggi menjelang kompetisi dimulai.

Salah satunya adalah Kim Kurniawan yang ingin menunjukkan kemampuannya tidak hanya di pertandingan tapi juga saat latihan. "Saya harap mereka menunjukkan itu saat Liga 1 dimulai dan masih ada 10 hari untuk menghasilkan itu, kami juga bekerja untuk itu," kata Robert menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement