Jumat 21 Feb 2020 06:33 WIB

Arsenal Bawa Pulang Kemenangan dari Kandang Olympiacos

Gol telat Alexandre Lacazette jadi modal besar bagi Arsenal menjalani leg kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gaya striker Arsenal Alexandre Lacazette seusai menjebol gawang lawan.
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Gaya striker Arsenal Alexandre Lacazette seusai menjebol gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Arsenal mengambil langkah besar ke babak 16 besar Liga Europa, usai membawa kemenangan 1-0 atas Olympiacos di leg pertama babak 32 besar. Gol telat Alexandre Lacazette, Jumat (21/2) dini hari WIB, jadi modal besar bagi the Gunners untuk leg kedua di Stadion Emirates.

Lacazette mengkonversi tendangan jarak dekat pada menit ke-81, setelah Bukayo Saka memberikan umpan ke Pierre-Emerick Aubameyang, dan diteruskan ke Lacazette. Arsenal juga selamat dari momen emas untuk tuan rumah mencetak gol sebelum gol tersebut.

Baca Juga

Kiper Arsenal Bernd Leno melakukan beberapa penyelamatan gemilang, untuk membuat klub asal Yunani tersebut tak meraih keuntungan. Lacazette sempat punya peluang bagus sebelum mencetak gol. Lalu, sundulan Sokratis masih membentur tiang gawang.

Skor 1-0 membawa klub asal London itu punya modal kuat untuk leg kedua. Hasil ini juga membuat Arsenal tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sejak dilatih Mikel Arteta. Arsenal pun percaya diri bisa mencapai babak 16 besar saat menjamu Olympiacos di Emirates Stadium pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement