Jumat 21 Feb 2020 11:40 WIB

Penyataan Presiden Barcelona Curi Perhatian

Hal Ini terkait kontroversi hubungan klub dengan perusahaan periklanan 13 Ventures.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pernyataan Presiden Barcelona Josep Bartomeu mencuri perhatian. Pernyataan itu ia sampaikan saat presentasi tentang pemain baru Barcelona, Martin Braithwaite, Jumat (21/2).

Sebelum menutup pidatonya, Bartomeu mengatakan hal serius tentang adanya penyelidikan terbuka di klubnya. Ini terkait kontroversi hubungan antara klub dengan perusahaan periklanan 13 Ventures.

Baca Juga

Bartomeu meyakinkan kepada pers bahwa setelah masalah terselesaikan, ia akan memberitahu pada publik apa yang dimaksud dengan pernyataannya tersebut. Ia bahkan bersikeras tak ingin bicara lebih jauh dengan memberikan kesempatan bicara pada Braithwaite.

Bartomeu menolak untuk memberikan jawaban lebih lanjut. Ia menegaskan akan membagikan informasi apa pun yang dimilikinya di waktu yang akan datang.

Saat itulah perhatian beralih ke Braithwaite yang menyatakan kegembiraannya karena dapat bergabung dengan tim sekaliber Barcelona. "Saya terkejut pada saat itu," kata Braithwaite, dikutip dari Marca, Jumat (21/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement