Jumat 21 Feb 2020 12:59 WIB

Robert Sayangkan Persib Vs Tira Perikabo tanpa Penonton

Persib memberikan live streaming yang akan tayang dalam channel YouTube Persib TV.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Graha Persib.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Graha Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjajal Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (21/2). Sayangnya, laga ini berlangsung tertutup tanpa penonton dengan alasan keamanan.

Sebagai gantinya, Persib memberikan fasilitas berupa live streaming yang akan ditayangkan dalam channel YouTube Persib TV. Laga akan berlangsung mulai pukul tiga sore.

Baca Juga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyayangkan laga berlangsung tanpa penonton. Karena sebelumnya Tira Persikabo pun tidak bisa melaksanakan laga karena tidak turunnya izin pertandingan.

"Di GBLA juga sama-sama tidak bisa disaksikan penonton, jadi saya sama. Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan," kata Robert.

Laga uji tanding ini menjadi laga terakhir pramusim bagi Persib. Robert menyebut, laga ini tentu akan berbeda dari laga uji coba lainnya. "Soal hasil, saya tidak melihat itu, kemenangan hanya bonus dari apa yang sudah kami kerjakan. Kami ingin memenangi setiap pertandingan, tapi perkembangan tim menjadi prioritas," katanya.

Persib memang memiliki rekam jejak yang bagus selama pramusim berlangsung. Dari 10 laga uji tanding, uji coba, dan turnamen, Persib hanya menelan tiga kekalahan dan sisanya menang. Di laga uji coba terakhir pun Robert tidak memberikan target kemenangan.

Robert berharap di laga uji coba terakhir ini Persib bisa bermain dengan baik. Sehingga siap menjalani kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pada 29 Februari mendatang.  "Jadi saya pikir saat ini apa yang kami rencanakan berjalan positif dan motto kami tahun ini adalah fokus pada hal yang positif," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement