Ahad 23 Feb 2020 21:27 WIB

Persija Unggul 1-0 Atas Geylang pada Babak Pertama

Pertandingan ini rangkaian dari peluncuran tim dan jersey Persija musim 2020.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Tim Persija Jakarta
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Tim Persija Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Persija Jakarta unggul 1-0 pada babak pertama dalam pertandingan persahabatan dengan Geylang International FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (23/2). Pertandingan ini rangkaian dari peluncuran tim dan jersey Persija musim 2020.

Persija Jakarta menampilkan permainan menyerang sejak babak pertama dimulai. Osvaldo Hay, Marco Motta, Marco Simic dan Riko Simanjuntak beberapa kali menghadirkan ancaman ke pertahanan Geylang.

Baca Juga

Belum berlangsung separuh jalannya pertandingan Macan Kemayoran unggul 1-0 lewat pemain anyarnya Osvaldo Hay. Osvaldo melepas sundulan memanfaatkan umpan silang Marc Klok dari sisi kanan gawang lawan. 

Marco Simic dan kawan-kawan terus menekan untuk menambah keunggulan. Sementara Geylang harus bermain sedikit bertahan agar gawangnya tak kebobolan untuk kedua kalinya. Yuki Ichikawa dan rekan-rekannya mengandalkan serangan balik untuk menjebol gawang Andritany Ardhiyaksa. Namun, kokohnya pertahanan Persija yang dipimpin Maman Abdurrahman membuat usaha mereka selalu gagal. Hingga babak pertama berakhir, skor  bertahan 1-0.

Pelatih Persija, Sergio Farias langsung menurunkan beberapa pemain anyarnya sebagai starter. Evan Dimas Darmono, Marc Klok, Osvaldo Hay dan Marco Motta menjadi pilihan Farias di starter.

Keempat pemain baru Persija itu melaksanakan kinerjanya cukup bagus. Evan Dimas, Motta dan Marc Klok bahu membahu mengatur serangan. Sedangkan Osvaldo melakukan tekanan dari sisi kanan pertahanan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement