Ahad 23 Feb 2020 22:09 WIB

Menang Lagi, Lazio Bisa Terus Mimpikan Scudetto

Lazio mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Gelandang Lazio Danilo Cataldi (kanan).
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Gelandang Lazio Danilo Cataldi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Pemain tengah Lazio Danilo Cataldi menegaskan bahwa timnya dapat terus bermimpi untuk meraih Scudetto Liga Italia musim 2019-2020. Lazio mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (23/2) malam WIB. Pemain bernomor punggung 32 itu menyumbangkan satu gol kemenangan Biancocelesti.

"Tidak ada salahnya bermimpi, tetapi ada 13 pertandingan lagi, jadi kita akan melihat di mana kita berada dalam sebulan dan kemudian berbicara," ujar pemain kelahiran 6 Agustus 1994 silam itu, seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (23/2).

Baca Juga

Cataldi mengaku kemenangan di giornata ke-25 ini sangat penting untuk menjaga asa. Ia juga menginginkan agar Lazio terus meraih hasil positif. 

Cataldi juga mengatakan, sebenarnya pada 45 menit pertama Lazio bermain bagus. Namun sangat disayangkan, mereka tidak bisa memanfaatkan momen tersebut, sehingga hanya unggul satu gol pada paruh pertama. Menurut dia, ini karena Genoa cukup tangguh saat di kandang, apalagi mereja tengah berjuang untuk keluar dari jurang degradasi.

“Mencetak gol selalu positif, untuk beberapa alasan saya selalu mencetak gol ketiga kami! Saya bukan pembunuh bayaran dengan cara apa pun, tapi saya suka membantu tim membawa pulang kemenangan," tutur Cataldi yang masuk pada babak kedua.

Tiga gol Biancocelesti atas Genoa dicetak oleh Marusic (2), Immobile (51), Danilo Cataldi (71) dan dua gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Francesco Cassata (57) dan Domenico Criscito (90). Pada pekan selanjutnya, Lazio akan menjamu Bologna di Stadio Olimpico, Roma pada Sabtu (29/2). 

Dengan kemenangan ini Biancocelesti, terus memepet pemuncak klasemen semantara Juventus dengan menorehkan 59 poin atau selisih satu poin. Sementara dengan kekalahan ini membuat Genoa harus puas berada di peringkat 18 klasemen sementara Seria A dan baru mengoleksi 22 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement