Senin 24 Feb 2020 00:48 WIB

Bruno Fernandes Bicara Ambisi Tampil di Liga Champions

Fernandes membuka gol kemenangan MU 3-0 atas Wattford.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang anyar Manchester United (MU) Bruno Fernandes bicara tetang ambisinya membantu Setan Merah memastikan tempat di Liga Champions. Hal itu dikatakan Fernandes setelah membuka gol kemenangan MU 3-0 atas Wattford pada laga pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Ahad (23/2) malam WIB. 

Fernandes membuka skor melalui tendangan dari titik putih pada menit ke-42. "Inilah yang ingin aku lakukan dan apa yang seharusnya aku lakukan," kata Fernandes kepada BBC dikutip dari Daily Star, Ahad (23/2).

Baca Juga

Kemenangan atas Wattford menempatkan MU kembali ke posisi kelima dengan nilai 41. MU hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris. 

Pemain Portugal itu mengatakan, memastikan tempat Liga Champions adalah prioritas utamanya. "Semua orang tahu kami ingin mendapatkan tempat untuk tampil di Liga Champions. Aku di sini untuk membantu tim menaklukkan tempat itu dan terus memenangkan pertandingan," jelas Fernandes.

Senada dengan itu, Luke Shaw mengaku rindu untuk tampil pada kompetisi paling bergengsi di Eropa itu. Hal yang tidak dirasakan oleh tim saat ini. "Kami mendapat apa yang kami butuhkan dan itu adalah tiga poin tambahan. Mari kita terus menekan," kata Shaw.

Menurut dia, hal paling penting adalah terus memperkecil jarak dengan Chelsea. "Kami semua merindukan Liga Champions, itu yang kami inginkan di musim depan. Kami harus berjuang untuk mendapatkannya," jelas dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement