Senin 24 Feb 2020 12:15 WIB

Solskjaer: Saya Kritikus Terbesar Martial

Martial mencetak gol ketiganya dalam tiga laga terakhir untuk Manchester United.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial (kanan) seusai pertandingan.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial (kanan) seusai pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, ia adalah salah satu kritikus terbesar Anthony Martial. Tetapi ia memuji Martial setelah sang striker mencetak gol ketiganya dalam tiga laga terakhir termasuk dalam kemenangan atas Watford.

Martial mencetak gol kedua dalam kemenangan United 3-0 atas Watford di Old Trafford, Senin (24/2) WIB, setelah Bruno Fernandes mencetak gol pertamanya untuk klub lewat tendangan penalti di babak pertama. Pemain muda Mason Greenwood menambahkan gol ketiga.

Baca Juga

Manchester United kini naik ke urutan kelima klasemen Liga Primer Inggris, terpaut tiga poin dari tempat empat alias zona Liga Champions yang ditempati Chelsea.

"Saya senang dengan pekan yang dimiliki Anthony," kata Solskjaer setelah penyerang Prancis itu mencetak gol pada tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2017, dilansir ESPN, Senin (24/2). "Ia mendapat kritik dan saya salah satu kritikus terbesar."

Selain Martial, Fernandes juga merupakan pusat perhatian penampilan United yang mengesankan. Pemain yang menandatangani kontrak pada bulan Januari lalu, itu mencetak gol dari titik putih dan aktor dari dua gol yang dicetak Martial dan Greenwood untuk mengklaim penghargaan sebagai pemain terbaik.

"Di bursa transfer, saya pikir kami mendapat tawaran bagus," kata Solskjaer. "Dia telah datang dan melakukannya dengan sangat baik dan memberi semua orang dorongan. Ini berarti lebih dari sekadar memasukkan pemain. Para penggemar terbiasa dengan pemain yang punya kepribadian, mentalitas, dan kualitas seperti itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement