Senin 24 Feb 2020 15:13 WIB

Banderol Ante Rebic Diprediksi Naik

Rebic jadi salah satu dari sedikit pemain Serie A yang mencetak 6 gol awal tahun ini.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AC Milan Ante Rebic.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang AC Milan Ante Rebic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Momentum emas Ante Rebic di AC Milan muncul tahun ini. Ia berhasil menorehkan gol di sejumlah laga. Kondisi ini berbanding terbalik di awal musim ketika Rebic tampil mengecewakan.

 

Baca Juga

Dilansir dari Gazzetta Dello Sport pada Senin, (24/2), Rebic menjadi salah satu dari sedikit pemain Serie A Italia yang mencetak enam gol sejak awal 2020. Pemain lain dengan raihan gol seperti Rebic adalah Ciro Immobile, Cristiano Ronaldo, dan Ilicic. Dibanding ketiganya, Rebic sebenarnya menghabiskan total waktu lebih sedikit di lapangan.

Milan tampak menikmati kebengisan Rebic di lini depan. Namun Milan patut menyadari bahwa harga mematenkan pemain asal Kroasia tersebut bisa saja melonjak. Saat ini, Rebic berstatus pemain pinjaman yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

Kontrak pinjaman Rebic berakhir pada Juni 2021. Namun peluang Milan mematenkan Rebic terbuka lebar. Sebab Milan memiliki klausul pembelian Rebic di akhir masa pinjaman.

Il Rossoneri hanya perlu merogoh kocek cukup dalam jika harga Rebic melonjak nantinya. Harga Rebic berpeluang naik kalau meninjau penampilannya di awal 2020.

Milan juga dianggap perlu meyakinkan Rebic bahwa bermain di sana merupakan pilihan terbaik. Diperkirakan, harga Rebic bisa mencapai 35-40 juta euro jika momentum ganasnya di depan gawang bertahan hingga musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement