Senin 24 Feb 2020 16:30 WIB

Bek Muda Bhayangkara Ini akan Berusaha Masuk Skuat Utama

Menurut Nurhidayat, semua pemain di Bhayangkara FC mempunyai kualitas yang sama.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pesepak bola timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris (kiri) menyundul bola.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pesepak bola timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris (kiri) menyundul bola.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek muda Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, bertekad memberikan kemampuannya 100 persen musim ini. Bhayangkara FC secara resmi meluncurkan tim dan jersey untuk musim 2020 yang digelar di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Menurut Nurhidayat, semua pemain di tim mempunyai kualitas yang sama. Label bintang, lanjut pemain timnas Indonesia, ini hanya tertulis di berbagai media.

Masuknya pemain baru membuat persaingan di lini belakang tim semakin ketat. Nurhidayat akan berusaha menjadi pilihan utama pelatih pada setiap pertandingan dengan cara meningkatkan permainannya. Kendati demikian, keputusan terakhir berada di tangan pelatih dan dia siap menerima keputusan pelatih.

“Secara pribadi mungkin postur saya yang perlu ditingkatkan. Postur saya masih kurang sebagai bek tapi itu tak masalah. Saya harus memperbaiki diri terus. Semoga lebih baik lagi,” jelas Nurhidayat yang kini berusia 20 tahun, Senin.

Nurhidayat juga melihat persaingan tim Liga 1 musim ini akan semakin ketat. Banyak klub mendatangkan pemain berkelas sehingga diprediksi akan sulit menebak siapa tim yang akan memenangkan pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement