Rabu 26 Feb 2020 00:12 WIB

5 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Bayern Muenchen

Chelsea menjamu Bayern Muenchen di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Liga Champions
Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bakal menjamu jawara Bundesliga Jerman Bayern Muenchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB. Sejumlah fakta menarik menyeruak jelang laga sengit yang berlangsung di London, Inggris.

Pasukan Frank Lampard berada dalam kepercayaan diri tinggi saat menjamu Bayern. Pasalnya, the Blues baru saja mengalahkan rival sekota Tottenham Hotspur 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Situasi tak berbeda juga dialami Bayern Muenchen. Die Roten baru saja mengalahkan Paderborn dengan skor 3-2 sekaligus mempertahankan tujuh pertandingan tanpa kekalahan.

Berikut fakta menarik Chelsea versus Bayern Muenchen dilansir Opta, Selasa (25/2) :

1 Chelsea baru menang satu dari enam pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Stamford Bridge, imbang empat dan kalah satu. Kemenangan terakhir mereka terjadi pada saat melawan Lille 2-1 Desember 2019.

5 Chelsea dan Bayern menjadi tim paling banyak mencetak gol dari bola mati di babak grup Liga Champions musim ini (5 gol).

10 Penyerang Bayern Robert Lewandowski sejauh ini berhasil mencetak 10 gol pada kompetisi Liga Champions 2019/2020.

17 Kedua tim telah bertemu sebanyak empat kali di semua kompetisi, dalam pertemuan tersebut tercatat sudah menghasilkan 17 gol.

597 Striker Bayern Robert Lewandowski gagal mencetak gol dalam 597 menit terakhir di babak sistem gugur kompetisi Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement