Rabu 26 Feb 2020 06:29 WIB

Gattuso: Barcelona tak Punya Banyak Peluang Lawan Napoli

Napoli menahan imbang BArcelona 1-1.

Pelatih Napoli Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/Cesare Abbate
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Napoli Gennaro Gattuso menilai Barcelona tidak banyak membahayakan timnya dalam hasil imbang 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Barcelona dinilai beruntung mampu memaksimalkan satu kesalahan di pertahanan dalam laga di Stadion San Paolo, Napoli, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Dries Mertens membuka keunggulan Napoli pada menit ke-30, tetapi Antoine Griezmann mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-57. Itu satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dimiliki Blaugrana di Stadio San Paolo. Sebaliknya, kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen beberapa kali harus menyelamatkan gawangnya.

Baca Juga

“Kami bisa melakukan lebih baik pada beberapa serangan balik, tetapi tim melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami memberi mereka kesempatan sangat sedikit,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

Gattuso sedikit kecewa timnya tak bisa memaksimalkan peluang yang mereka kreasi. Ia juga menyesalkan satu kesalahan yang beurujung gol Barcelona.

“Kesalahan pada gol yang kami derita adalah Mario Rui memecah garis pertahanan dan Maksimovic seharusnya kembali ke sana, tetapi sebaliknya kami tidak melakukannya dengan baik dan meninggalkan celah," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement