Selasa 25 Feb 2020 23:57 WIB

Persib Matangkan Persiapan Jelang Laga Perdana Liga 1

Di laga perdana Liga 1 vs Persela, Persib menargetkan kemenangan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Foto: Abdan Syakura
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah menyelesaikan pramusim dengan melakukan launching tim pada Selasa (25/2). Kini Persib mempersiapkan tim untuk laga perdana kontra Persela Lamongan pada Ahad (1/3).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut persiapan tim sudah sesuai dengan rencananya. Setelah melewati masa pramusim, kini semua fokus tertuju pada laga perdana.

"Persiapan masih di jalur yang benar. Saya sudah katakan di awal, kemarin kami melakukan sesi latihan berat dan hari ini waktunya recovery," kata Robert, Selasa (25/2).

Robert menyebut di waktu yang tersisa Persib akan mematangkan persiapan. Karena di laga perdana ini Persib menargetkan kemenangan.

"Jadi kami sebisa mungkin dalam kondisi terbaik pada Ahad nanti dan tentunya semua ingin meraih kemenangan di laga perdana di kandang," kata Robert.

Robert menyatakan, kemenangan perdana ini penting untuk memulai kompetisi. Karena bagaimanapun, semua mata akan tertuju pada Persib sejak awal kompetisi. "Tentu selalu menyenangkan untuk mengawali liga dengan kemenangan. Kami akan bermain all out," tegas dia.

Robert memastikan pemainnya siap menghadapi kompetisi. Menurutnya, kondisi pemain sudah ada di puncak setelah melewati masa pramusim yang bagus. "Bisa dilihat dengan melihat apa yang kami lakukan kemarin. Jadi kami melihat ke depan untuk pertandingan di hari Ahad ini, kick off pertama di liga musim 2020," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement