Kamis 27 Feb 2020 01:08 WIB

Agneli Akui Kesulitan Rayu Guardiola Pindah ke Turin

Andrea Agneli menyebut kedatangan Pep Guardiola ke Juventus tidak akan terwujud

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pep Guardiola
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Presiden Direktur Juventus, Andrea Agneli mengaku sulit untuk mendatangkan Pep Guardiola ke Turin. Menurutnya, kedatangan bekas pelatih Barcelona itu ke Allianz Arena merupakan mimpi yang tidak akan pernah terwujud.

"Sulit untuk pindah kalau seseorang sudah bahagia di tempatnya sekarang," kata Andrea Agneli kepada Goal seperti diwartakan IBTimes, Rabu (26/2).

Dia mengatakan, Juventus saat ini sudah cukup puas dengan pekerjaan yang dialkukan pelatih Maurizio Sarri. Lanjutnya, Bianconeri juga sudah memilki rencana bersama Sarri untuk tiga tahun ke depan.

Anggota dewan kehormatan Fiat dan Exo itu mengatakan, kekuatan dan ide milik Sarri akan terus berlanjut untuk saat ini. Dia menegaskan, hal demikian menjadi perkara prioritas sekarang ini.

Nasib Pep Guardiola bersama Manchester City tengah berada diujung tanduk. Hal itu bermula saat The Citizens terbukti melanggar FFP yang ditetapkan Badan Kontrol Keuangan Klub (CFCB) UEFA. Seteru Manchester United ini terbukti menggelembungkan pendapatannya dari pihak sponsor untuk menghindari aturan FFP.

Manajemen City yang kecewa saat ini sedang mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement