Jumat 28 Feb 2020 19:22 WIB

Pelatih Persib tak Khawatirkan Kondisi Geoffrey

Robert memastikan Geoffrey akan segera pulih dan siap berlatih.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Geoffrey Castillion mengontrol bola.
Foto: Abdan Syakura
Geoffrey Castillion mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Sayangnya, dua hari menjelang laga, striker Persib, Geoffrey Castillion, mengalami sakit.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Geoffrey terkena diare. Namun ia memastikan Geoffrey dalam keadaan yang baik sekarang.

Baca Juga

"Dia memang beberapa kali ke toilet karena diare kemarin, tapi kini terus membaik," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2).

Robert memastikan Geoffrey akan segera pulih. Karena dalam latihan rutin pun, Geoffrey sudah bergabung bersama tim. "Dia bisa bermain besok, kami sudah pastikan itu," jelas dia.

Sementara itu, Robert memastikan pemain lainnya dalam keadaan baik. Menurutnya, tim sudah siap dalam laga perdana ini. "Saya melihat pemain begitu cepat dan fokus untuk pertandingan besok, ini sangat bagus untuk kami," tegas dia.

Di sisi lain, Persib akhirnya mendapatkan kepastian venue untuk menjamu Persela. Persib akan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat untuk laga perdananya ini.

Keputusan ini diambil setelah Persib memiliki dua kemungkinan antara menggunakan Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Namun atas berbagai pertimbangan, Persib menggunakan Si Jalak Harupat untuk kompetisi Liga 1 2020. "Kami sudah menggunakan stadion ini selama musim kemarin. Tentu kami siap untuk bermain lagi di sini," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement