Sabtu 29 Feb 2020 00:39 WIB

Inter Vs Getafe, Zanetti: Kami Harus Berhati-hati

Javier Zanetti menyebut Getafe kuat secara fisik dan Inter sangat menghormati mereka.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Javier Zanetti
Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Undian babak 16 besar Liga Europa telah berlangsung. Salah satu partai mempertemukan Inter Milan dan Getafe.

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengomentari fakta tersebut. Sosok yang juga legenda hidup Nerazzurri menghormati lawan mereka.

Menurutnya skuat biru hitam bakal menjalani laga sulit. Zanetti meminta Romelu Lukaku dan rekan-rekan mempersiapkan diri dengan cara terbaik.

"Kami sangat menghormati mereka. Mereka kebobolan beberapa gol, dan mereka sangat kuat secara fisik. Kami harus berhati-hati," kata tokoh berkebangsaan Argentina, dikutip dari Football Italia, Sabtu (29/2).

Inter melaju ke perdelapan final usai menyingkirkan Ludogorets Razgrad. Dalam dua pertemuan, La Beneamata unggul agregat 4-1.

Sementara Getafe menyudahi perlawan Ajax Amsterdam. Wakil Spanyol itu unggul agregat 3-2.

Leg pertama Inter Milan versus Getafe berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (13/3) dini hari WIB. Sepekan berselang, duel berlangsung Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol.

Sebelum menuju partai tersebut, Inter masih fokus di Serie A. Skuat polesan Antonio Conte akan menjalani bigmatch pada pekan ke-26, kompetisi terelit negeri spageti.

Lautaro Martinez cs berhadapan dengan Juventus. Partai bertajuk Derbi d'Italia itu berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (2/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement