Sabtu 29 Feb 2020 10:10 WIB

Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua

Ronaldo kecewa Juventus kalah dari Olympique Lyonnais.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Muhammad Hafil
Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua. Foto: Christiano Ronaldo
Foto: PA-EFE/MATTEO BAZZI
Meski Kecewa, Ronaldo Optimis Juventus Bangkit di Leg Kedua. Foto: Christiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo mengaku kesal dengan kekalahan 1-0 dari Olympique Lyonnais dalam leg pertama liga Champions, pada Kamis (28/2) dini hari kemarin. Dia meminta Juventus untuk bangkit di leg kedua pertandingan tersebut.

"Kami kecewa tetapi kami memiliki pertandingan kedua di kandang dan kami memiliki kepercayaan diri," kata Cristiano ROnaldo seperti diwartakan Calciomercato, Sabtu (29/2).

Baca Juga

Dia optimistis Juventus dapat mengubah agregat skor menjadi hasil yang menguntungkan bagi Bianconeri. Dia megatakan, tim saat ini tengah memberikan fokus mereka untuk memenangkan pertandingan berikutnya sebelum kembali berlaga di Liga Champions.

Bekas pemain Real Madrid itu mengaku tim sedang fokus mempersiapkan diri menajamu Inter Milan di Allianz Stadium pada Ahad (2/3) nanti. Dia mengatakan, laga Derby d'Italia juga merupakan pertandingan yang tidak kalah penting dari Champions.

"Kami berkonsentrasi untuk pertandingan berikutnya. Seperti yang sudah saya katakan," katanya.

Ronaldo mengatakan, liga Champions merupakan kompetisi yang sulit. Menurutnya, tidak ada tim yang mudah dikalahkan dalam kompetisi tertinggi Benua Biru tersebut.

Mantan pemain Sproting Lisbon ini mengatakan, semua tim memiliki kesempatan kedua di setiap laga champions. Dia melanjutkan, tim tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk merengkuh kemenangan di kandang nanti.

Bersama Si Nyonya Tua, Ronaldo mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pria yang dikontrak hingga 2022 itu juga sukses mengemas 25 gol dan tiga umpan bagi La Vechia Signora.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement