Sabtu 29 Feb 2020 18:28 WIB

Ronaldo Bandingkan Laga Juventus Vs Inter dengan El Clasico

Juventus yang dibela Ronaldo akan menghadapi tim hebat dan pelatih hebat.

Juventus vs Inter Milan, adu tajam Cristiano Ronaldo (kanan) dan Romelu Lukaku.
Foto: DOK REPUBLIKA
Juventus vs Inter Milan, adu tajam Cristiano Ronaldo (kanan) dan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengklaim bahwa bermain di pertandingan papan atas Serie A Italia sama seperti tampil di laga el clasico. El clasico adalah pertandingan terbesar di kompetisi sepak bola Spanyol antara dua rival abadi Real Madrid dan FC Barcelona.

Laga el clasico dijadwalkan berlangsung pada Senin (2/3) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, hari yang sama saat Juventus akan menghadapi rival Serie A, Inter Milan, di Stadion Allianz, yang dipastikan tanpa penonton karena wabah virus corona.

Baca Juga

Ronaldo sudah tidak asing dengan laga el clasico saat membela Real Madrid sebelum hengkang ke klub Italia yang berbasis di Turin itu pada musim panas 2018. Penyerang berusia 35 tahun tersebut menyatakan bahwa pertandingan Juve vs Inter setara dengan el clasico.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat yang setara dengan Barcelona vs Real Madrid, yang bermain pada saat yang sama," kata Ronaldo kepada Sky Sports pada Sabtu (29/2). “Sangat menyenangkan untuk bermain melawan tim seperti Inter, AC Milan, dan Lazio. Ini adalah laga yang disukai para pemain. Kami akan menghadapi tim hebat dan pelatih hebat."

Juve dan Inter hanya terpaut enam poin di klasemen Serie A Italia. Namun skuat I Bianconeri bermain satu pertandingan lebih banyak dibandingkan klub berbasis di Milan tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement