Ahad 01 Mar 2020 02:00 WIB

Persija akan Maksimalkan Laga Kandang Vs Borneo FC

Sergio memastikan telah mempersiapkan tim menghadapi lawannya di laga perdana liga.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kanan) dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (29/2).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias (kanan) dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (29/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni pertandingan perdana Liga 1 2020 melawan Borneo FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ahad (1/3) sore WIB.

Pelatih Persija, Sergio Farias mengatakan, akan memaksimalkan laga kandang ini. Pelatih berusia 52 tahun itu memastikan persiapan pemain sebelum kick off Liga 1 berada dalam level yang bagus.

Baca Juga

"Kami sudah punya taktik yang bagus, di depan penonton kami, kami bisa maksimalkan. Ini kesempatan, kami main di kandang, untuk main baik dan bisa maksimal," kata Sergio dalam konferensi pers jelang laga melawan Borneo di SUGBK, Sabtu (29/2).

Tim berjuluk Macan Kemayoran telah mengikuti laga pramusim, Piala Gubernur Jatim 2020 dan finis sebagai runner-up. Hal itu menunjukkan kematangan tim menjelang gelaran kompetisi Liga 1.

Sergio memastikan telah mempersiapkan tim untuk menghadapi calon lawannya di laga perdana tersebut. "Itu formasi terbaik kami untuk mulai kompetisi ini, dan saya akan pakai pemain yang sudah 100 persen bisa diturunkan. Semua pemain sudah siap, dan saya bakal turunkan formasi yang terbaik," jelas dia.

Sergio menegaskan, Persija akan memaksimalkan laga kandang ini karena mendapatkan dukungan langsung dari the Jakmania. Ia mengatakan, anak asuhnya percaya diri untuk laga nanti.

"Kami sudah bersiap untuk hadapi situasi seperti ini, dan kami akan maksimal di game ini. Cuma di sepak bola ada tiga hal ya, menang, kalah, dan seri. Dan kami mau cari yang terbaik di game ini," kata Sergio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement