Ahad 01 Mar 2020 15:59 WIB

Ja Morant Pimpin Grizzlies Kalahkan LA Lakers

Morant mencetak 27 poin dan 24 assist untuk menekuk LeBron James dkk.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Ja Morant (tengah) berusaha memasukkan bola.
Foto: EPA/LARRY W. SMITH
Ja Morant (tengah) berusaha memasukkan bola.

REPUBLIKA.CO.ID, MEMPHIS -- Pemain pendatang baru atau rookie Memphis Grizzlies, Ja Morant, memimpin timnya mengalahkan LA Lakers dengan skor 105-88. Dalam laga NBA yang berakhir Ahad (1/3) WIB, Morant mencetak 27 poin dan 24 assist.

Dillon Brooks menambah 24 poin dan Jonas Valanciunas mengoleksi 22 poin dan 20 rebound. Grizzlies menjaga peluang untuk mempertahankan tempat di play-off terakhir pada klasemen NBA Wilayah Barat. 

LeBron James mencetak 19 poin dan Anthony Davis selesai dengan 15 poin dan sembilan rebound ketika Lakers menderita kekalahan keduanya pada bulan Februari ini.

Lakers, tim teratas di klasemen NBA Wilayah Barat, memasuki pertandingan dengan modal tujuh kemenangan beruntun. Namun, Lakers tertinggal 24-29 di akhir kuarter satu. Saat jeda istirahat tim asuhan Frank Vogel ini makin tercecer 46-58.

Tuan rumah terus mendominasi laga, akhir kuarter ketiga Memphis semakin menjauh dari kejaran Lakers dengan unggul hingga 22 angka, yakni 86-64. Grizzlies akhirnya mengamankan kemenangan dengan skor 105-88.

Kemenangan ini membuat Memphis Grizzlies dengan catatan menang-kalah 29-31 masih menempati peringkat delapan klasemen NBA Wilayah Barat. Selanjutnya, Grizzlies akan menghadapi Atlanta Hawks. Sementara itu,Lakers 45-13 masih kokoh di puncak klasemen Wilayah Barat. Berikutnya Lakers akan bertemu New Orleans Pelicans.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement