Senin 02 Mar 2020 04:47 WIB

PS Tira Tatap Laga Pertama Liga 1 2020

PS Tira akan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (2/3).

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Para pemain PS Tira (putih) dalam laga persahabatan dengan PSM Makassar.
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Para pemain PS Tira (putih) dalam laga persahabatan dengan PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- PS Tira akan memulai petualangan mereka di Liga 1 2020 dengan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (2/3) petang. Pelatih PS Tira Igor Kriushenko berharap mendapat dukungan penuh dari para loyalis Laskar Padjajaran dalam laga pertama agar bisa memberikan dukungan moril kepada Ciro Alves demi meraih hasil yang maksimal.

"Jadi ini pertandingan pertama kami di Liga 1 2020. Saya harap para pendukung untuk datang ke Pakansari mendukung klub tercinta ini. Para pemain juga sedang mempersiapkan kemampuan mereka untuk menampilkan yang terbaik," ujar Igor dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Ahad (1/3).

Baca Juga

Pelatih asal Belarusia itu mengaku telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Singo Edan. Di sisi lain, absennya penyerang Arema Jonathan Bauman tidak akan berpengaruh. Ia akan memberikan perhatian penuh kepada seluruh pemain Arema karena dinilai memiliki kualitas individu yang mumpuni.

"Apakah ini (absennya Bauman) menguntungkan untuk kami? Saya tidak bisa bilang, soalnya di Arema banyak pemain yang punya skill bagus," kata dia.

"Nanti saya akan menjelaskan kepada pemain, pemain mana saja yang harus mendapat perhatian khusus dan mungkin sektor mana yang kemungkinan Arema akan bermain agak kurang bagus," jelas Igor.

Sementara itu, palang pintu andalan PS Tira Andy Setyo mengaku siap tempur di lapangan demi mendapat hasil positif pada laga perdana.

"Dari pemain sendiri siap untuk pertandingan besok dan all out di lapangan. Semoga diberi hasil yang positif," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement