Senin 02 Mar 2020 20:41 WIB

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Ingin Kembali ke Real Madrid

Ronaldo bersemangat saat datang ke Bernabeu untuk menonton laga el clasico.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo terlihat menghadiri laga el clasico jilid II pada ajang La Liga Spanyol musim ini. Tentu saja bukan sebagai pemain.

Ronaldo menonton bigmatch antara Real Madrid kontra Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (2/3) dini hari WIB. Tak sia-sia kedatangan Ronaldo datang ke ibu kota Spanyol itu.

Baca Juga

Eks tim Ronaldo meraih kemenangan. Los Blancos menundukkan El Barca, dua gol tanpa balas. Bintang Juventus itu dikabarkan memiliki keinginan kembali ke El Real.

"Sekarang dia benar-benar fokus di Juve, tetapi dalam sepak bola, tidak ada yang bisa tahu sesuatu di masa depan," kata seorang sumber yang mengaku dekat dengan Ronaldo, Edu Aguirre, kepada Chiringuito TV, dikutip dari Football Italia, Senin (2/3).

Edu melihat CR7, julukan Ronaldo, bersemangat saat datang ke Bernabeu. Kapten tim nasional Portugal itu merasakan kasih sayang nyata dari Madridista.

Ini musim kedua, Ronaldo bersama Juventus. Sejauh itu, ia tampil dalam 74 laga di berbagai ajang dan mencetak 53 gol.

Selama di Madrid, CR7 telah meraih segalanya. Secara individu, ia tampil dalam 438 laga di berbagai ajang dan mencetak 450 gol.

Ronaldo mulai mengumpulkan pundi-pundi gelarnya di Italia. Ia baru saja meraih scudetto Serie A bersama Bianconeri.

Sepanjang musim 2019/2020, Juventus masih bertarung di tiga kompetisi berbeda. Ini peluang bagi CR7 menambah koleksi gelarnya di Turin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement