Senin 02 Mar 2020 20:48 WIB

Rangnick Datang, Posisi Maldini dan Boban Terancam di Milan

Rangnick akan membawa beberapa rekan kerjanya semasa di RB Leipzig dan Salzburg.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Ralf Rangnick
Foto: EPA/JAN WOITAS
Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar tentang kehadiran Ralph Rangnick ke AC Milan pada musim panas nanti terus berembus. Terbaru, surat kabar Jerman mengklaim kehadiran Rangnick dapat memberi ancaman pada posisi dua direktur Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Portal berita olahraga Jerman Bild dikutip Football Italia, Senin (2/3) menuliskan rencana tentang peran Rangnick bersama i Rossoneri pada musim depan. Milan dinyatakan bersedia menawarkan posisi manajer klub kepada Rangnick, yang bakal bekerja dengan cara yang sama seperti yang dilakukan pelatih lain di beberapa klub asal Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Lebih lanjut, Bild menulis apabila pria berusia 61 tahun itu akan membawa beberapa rekan kerjanya semasa di RB Leipzig dan Salzburg. Praktis, kehadiran Rangnick beserta koleganya membuat posisi tiga direktur klub, yakni Maldini, Boban, dan Massara terancam berada di pintu keluar Stadion San Siro.

Apabila Rangnick resmi tiba di Milan, itu berarti CEO Ivan Gazidis telah mendapatkan kehendaknya karena laporan sebelumnya telah menyoroti bahwa Maldini dan Boban berharap untuk membawa Massimiliano Allegri kembali ke klub.

Sebelumnya, Boban juga menjelaskan situasi manajemen Milan tengah memanas. Menyusul, tindakan Gazidis yang menghubungi Rangnick tanpa sepengatahuan direktur klub.

Untuk lebih jelas, Rangnick nantinya bakal menjalani dua posisi, yaitu sebagai pelatih di ruang ganti klub, pun merangkap sebagai manajer yang bakal memutuskan langkah transfer i Diavolo Rosso, seperti yang ia lakukan pada saat bersama RB Leipzig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement