Senin 02 Mar 2020 21:27 WIB

Usai Ditahan Persita, Fokus Bali United Menuju Barito Putera

Teco menegaskan Basli United akan fokus ke pertandingan lanjutan Liga 1.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) disambut para suporter saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, belum lama ini.
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) disambut para suporter saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Juara bertahan Liga 1 Indonesia, Bali United FC, gagal meraih hasil maksimal pada laga perdana musim ini. Serdadu Tridadu ditahan imbang 0-0 Persita Tangerang saat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Ahad (1/3) malam WIB.

Meski demikian, pelatih Bali United Stefano Cugurra tak terlampau kecewa. Ia menegaskan timnya fokus ke pertandingan lanjutan.

Baca Juga

"Sekarang kami harus melihat ke depan, ke laga melawan Barito Putera," kata arsitek tim yang biasa Teco, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (2/3).

Anak-anak Pulau Dewata langsung menjalani recovery usai laga kemarin. Mulai Selasa (3/3), Fadil Sausu dan rekan-rekan akan memulai latihan jelang lawatan ke Kalimantan.

Partai Bali United kontra Barito berlangsung di Stadion Demang Lehman, Banjar. Tepatnya pada Jumat (6/3) malam WIB.

Mengenai kegagalan meraih tiga poin atas Persita, Teco telah mengetahui penyebabnya. Menurut dia, awak tuan rumah kesulitas membongkar pertahanan tim tamu. Sejak pertandingan dimulai, klub yang musim lalu tampil di Liga 2 itu bermain bertahan.

Sang juru taktik Bali United berterima kasih atas dukungan maksimal yang didapatkan. "Terima kasih kepada para suporter yang telah datang dan mendukung kami," ujar Teco.

Pada laga perdana, Serdadu Tridadu tidak diperkuat sejumlah nama elite karena faktor kebugaran. Para pemain itu adalah Paulo Sergio, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement