Selasa 03 Mar 2020 06:25 WIB

Persik Kediri Uji Coba Pemain Cadangan

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo (kanan).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo (kanan).

REPUBLIK.CO.ID, NGANJUK -- Usai melakoni laga perdana Liga 1 2020, Persik Kediri melakukan uji coba dengan misi melakukan control game. Materi tersebut diberikan kepada para pemain Persik yang tidak turun pada laga melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (29/2) lalu.

Control game dilakukan dengan melakukan uji coba menghadapi tim Liga 3, Persenga Nganjuk, yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Anjuk Ladang Nganjuk, Senin (2/3).

Pelatih Persik, Joko Susilo memberikan materi control game agar semua pemainnya yang tak tampil di pertandingan sebelumnya mendapat atmosfer kompetisi melalui laga uji coba.

“Persik hari ini melakukan uji coba melawan Persenga Nganjuk di Stadion Anjuk Ladang. Tujuannya adalah control game bagi pemain yang di pertandingan kemarin tidak tampil,” ucap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Menghadapi tim Liga 3 dan berakhir seri, bagi Joko Susilo bukan merupakan satu masalah karena misi utama dari uji coba tersebut adalah memberikan kesempatan bermain pada semua pemain tim berjuluk Macan Putih itu.

Joko Susilo berharap melalui uji coba, semua pemainnya siap ketika diturunkan pada setiap pertandingan Liga 1 2020. “Hasil 1-1 tidak ada evaluasi, cuma control game. Pemain yang bermain juga pemain yang tidak bermain hari Sabtu kemarin dan yang magang tadi kami beri kesempatan bermain,” jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement