Rabu 04 Mar 2020 06:14 WIB

Persib Alihkan Fokus Lawan Arema

Teja mengakui banyak yang harus dipersiapkan guna menghadapi Arema FC.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3). Persib menang dengan skor 3-0 dalam laga perdana Liga 1 2020 itu.

Hasil kemenangan dan cleansheet tak membuat skuat Maung Bandung terbuai. Kiper Persib, Teja Paku Alam menyebut fokus Persib kini beralih ke lawan selanjutnya.

"Kami harus fokus dan ikuti kata pelatih, kami fokus untuk hadapi Arema," kata Teja.

Persib akan melakukan laga tandang perdananya menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (8/3). Atmosfer laga kedua tim memang selalu panas.

Teja mengetahui Arema selalu menjadi rival Persib. Namun bukan berarti nyalinya harus menciut untuk laga tandang ini. "Mungkin untuk persiapan kami mikirin tim kami sendiri, tidak mikirin tim lain. Karena kami harus fokus pada tim sendiri," tegas Teja.

Teja mengakui banyak yang harus dipersiapkan guna menghadapi Arema FC. Untuk itu, ia siap melakukan evaluasi bersama tim, termasuk jajaran pelatih. "Mungkin masih banyak kekurangan. Banyak kekurangannya, semoga bisa belajar lagi dengan coach Passos," kata dia.

Teja berharap Persib bisa meraih hasil bagus seperti yang tim dapatkan saat menjamu Persela. Menurutnya, lebih baik Persib bisa meraih poin penuh dibandingkan dengan pencapaian cleansheet yang diinginkan setiap kiper. "Semua pemain kerja keras, berikan yang terbaik, dan sesuai dengan hasilnya," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement