Rabu 04 Mar 2020 12:53 WIB

Striker Baru Persib Ini Buta Kekuatan Arema

Baik Wander Luiz maupun Geoffrey Castillion masih belum tahu kekuatan Arema.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi Geoffrey Castillion setelah mencetak gol untuk Persib Bandung.
Foto: Abdan Syakura
Selebrasi Geoffrey Castillion setelah mencetak gol untuk Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan kedua kompetisi Liga 1 2020. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Malang, Ahad (8/3).

Persib memang memiliki dua striker asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, yang mampu memberikan impresi baik dalam laga perdananya. Namun, ternyata, baik Wander maupun Geoffrey masih belum tahu kekuatan Arema.

"Banyak yang mengatakan Arema adalah tim bagus, tapi saya belum tahu itu," kata Wander di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (1/3).

Wander memang masih baru dalam sepak bola Indonesia. Namun, ia mengaku tidak masalah untuk menghadapi tim yang sering dikatakan sebagai rival pada awal kariernya di Indonesia. "Saya belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu," kata dia.

Persib memang punya waktu satu pekan guna menghadapi Arema FC. Ia berharap waktu yang tersisa bisa cukup dalam mempersiapkan tim menghadapi skuat Singo Edan. "Sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapatkan tiga poin lainnya. Saya harap begitu," kata Wander.

Serupa dengan Wander, Geoffrey mengaku masih buta akan kekuatan Arema. Namun, dibandingkan memikirkan lawan, Geoffrey hanya ingin fokus pada kekuatan timnya. "Saya tidak tahu banyak soal tim itu. Saya hanya akan berusaha untuk menunjukkan permainan terbaik dan saya akan lihat apa yang akan terjadi," kata dia.

Geoffrey memang lebih minim pengalaman dibandingkan Wander yang pernah menghadapi klub Indonesia dalam ajang Piala AFC. Namun, Geoffrey yakin cepat memahami bagaimana kekuatan tim dalam kompetisi ini. "Saya belum tahu banyak dengan klub-klub di Indonesia dan setelah laga pertama ini, saya harap bisa tahu lebih banyak lagi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement