Rabu 04 Mar 2020 12:34 WIB

Redknapp: Kane Bisa Bantu Tottenham ke Liga Champions

Harry Kane dilaporkan bisa pulih lebih cepat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri).
Foto: EPA-EFE/Alan Walter
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pada awal Januari 2020, Tottenham Hotspur mendapat pukulan berat. Penyerang the Lilywhites Harry Kane mengalami cedera hamstring. Kane diperkirakan menepi hingga pengujung musim ini. 

Belakangan ada kabar positif untuk penggemar Spurs. Pelatih Jose Mourinho mengatakan sang bomber bisa pulih lebih cepat dari perkiraan. Menurut Mou, Kane berpotensi memperkuat Tottenham dalam lima laga terakhir Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Baca Juga

Mantan pelatih Tottenham Harry Redknapp menyambut baik kabar ini.  "Mereka masih mencari cara untuk finis di posisi empat besar. Kane bisa membantu mendapatkan apa yang mereka inginkan," kata Redknapp, dikutip dari Four Four Two, Selasa (3/3).

Artinyam menurut Redknapp, kehadiran Kane menambah kualitas the Lilywhites. Sang bomber bakal berkontribusi positif demi raihan tiket Liga Champions.

Hingga pekan ke-28, Tottenham berada di peringkat ketujuh klasemen sementara. Dengan mengantongi 40 poin, pasukan Mourinho tertinggal lima angka dari Chelsea di tangga keempat.

"Ada persaingan ketat di sana, sangat terbuka. Tottenham punya skuat berkualitas. Saya tahu mereka memiliki masalah dengan sejumlah pemain cedera, namun mereka masih mempunyai pemain berkelas," ujar Redknapp.

Selain Chelsea, Spurs harus bersaing dengan sejumlah tim elite lainnya. Ini demi tiket berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.

Ada Manchester United di tangga kelima yang mengemas 42 poin. Tak ketinggalan Wolverhampton Wanderers di posisi keenam dengan jumlah tabungan angka sama dengan United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement