Rabu 04 Mar 2020 14:08 WIB

Barcelona Dilaporkan Tertarik Datangkan Winger Valencia

Torres dianggap salah satu bintang potensial di Spanyol

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Ferran Torres.
Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Ferran Torres.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan pemain sayap Valencia Ferran Torres tahun ini. Torres juga disebut-sebut tak menolak jika ada tawaran ke Camp Nou.

Dilansir dari El Mundo Deportivo pada Rabu (4/3), Torres dianggap salah satu bintang potensial di Spanyol. Umurnya pun baru menginjak 19 tahun. Diperkirakan harga transfernya bisa mencapai 100 juta Euro (Rp 1,5 triliun).

Baca Juga

Torres sebenarnya menandatangi kontrak baru di Los Che pada April 2018 hingga 2021. Namun tawaran oleh salah satu klub terbaik di Eropa bisa saja membuatnya tergiur.

Torres diwakili oleh Leaderbrock Sports yang berpengalaman dalam jual-beli pesepakbola muda. Salah satunya Pedri yang pindah ke Barcelona dari Las Palmas.

Valencia dipastikan berusaha keras mempertahankan Torres. Hal ini juga demi menyingkirkan tawaran dari Liverpool dan Real Madrid.

"Saya berharap Ferran bisa bertahan di klub ini lebih lama lagi," kata bos Valencia Albert Celades dikutip dari Superdeporte.

"Dia pemain yang berasal dari klub ini dan dia tentu merasakannya. Saya rasa hal ini penting, saya harap persetujuan dapat segera dilakukan dengan Ferran," lanjut Celades.

Torres menjalani debutnya pada November 2017 dan sudah mencatatkan 80 kali penampilan. Ia didapuk sebagai anggota skuat utama di bawah kepemimpinan Marcelino Garcia Toral dan Albert Celades.

Di kancah internasional, Torres pernah menorehkan dua gol dalam kemenangan Armenia atas Portugal di kompetisi kejuaraan UEFA U19 tahun lalu. Kini ia berstatus anggota timnas Armenia U-21. Rizky Surya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement