Kamis 05 Mar 2020 10:39 WIB

Mourinho Sedih Tottenham Tersingkir dari Piala FA

Mou menghormati skuat Tottenham yang berjuang tanpa henti hingga peluit akhir.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Foto: EPA-EFE/Will Oliver
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho masih tak percaya timnya tersingkir dari Piala FA usai kalah di babak adu penalti melawan Norwich City pada Kamis (5/3) dini hari WIB. Mourinho menganggap timnya pantas menang.

Kedua tim bermain sama kuat 1-1 pada 90 menit waktu utama. Selanjutnya, babak perpanjangan waktu juga tak membuahkan gol. Namun Norwich merengkuh kemenangan 3-2 dari adu penalti.

Baca Juga

"Saya pikir kami pantas menang selama 90 menit dan 20 menit babak tambahan. Saya sangat sedih pada anak asuhan saya," kata Mou dilansir dari laman resmi klub pada Kamis, (5/3).

The Special One, julukan Mou, menganggap kemenangan sebenarnya amat dekat dari jangkauan. Ia sungguh tak menyangka laga melawan Norwich justru berujung kekalahan.

"Kami sangat dekat dengan kemenangan di 90 menit, dan begitu juga saat 120 menit, lalu kami kalah dalam adu penalti. Itu sungguh membuat kami frustrasi, dan saya ulangi lagi, saya sungguh kasihan dengan tim saya," jelas Mou.

Mou mengaku kekecewaan mendalam akibat kekalahan tersebut. Tapi ia memilih tak mengomentari permainan timnya untuk saat ini. "Saya sungguh sulit mengkritisi mereka, saya tak bisa melakukannya," ujar dia.

Mou menghormati skuatnya yang berjuang tanpa henti hingga peluit akhir. Sebagian anggota skuat bahkan memaksakan tampil meski sudah sangat kelelahan. "Tim ini memberi segalanya yang mereka bisa. Beberapa pemain bahkan sudah mencapai batasnya, seperti Lucas, Berwijn. Mereka berjuang habis-habisan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement