Jumat 06 Mar 2020 10:01 WIB

Inter Milan Kejar Marcos Alonso

Alonso selama ini tak mendapatkan posisi di skuat utama Chelsea.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Alonso
Foto: EPA/WILL OLIVER
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Serie A Italia, Inter Milan, dilaporkan mempertimbangkan pembelian bek Chelsea, Marcos Alonso, pada transfer musim panas mendatang. Kehadiran Alonso dianggap mampu menambal kekurangan Il Nerazzurri di lini pertahanan.

Dilansir dari Calciomercato pada Jumat (6/3), Alonso memang tampil meyakinkan untuk the Blues. Bahkan dalam empat laga terakhir, pesepak bola asal Spanyol itu sudah mempersembahkan tiga gol.

Namun Inter perlu berusaha keras mendatangkan Alonso. Sebab, Alonso terikat kontrak hingga 2023 di Stamford Bridge. Harga transfer pesepak bola berusia 29 tahun tersebut berpeluang mencapai 30 juta euro.

Kemungkinan kepindahan Alonso bisa saja terjadi, mengingat ia kurang mendapat porsi secara keseluruhan di musim ini. Pelatih Chelsea Frank Lampard biasa memainkan Cesar Azpilicueta di tim reguler ketimbang Alonso.

Alonso diketahui memulai karier dari akademi Real Madrid. Setelah mencapai jenjang skuat muda Madrid, Alonso menerima tawaran ke klub lain. Jika resmi hengkang, Chelsea disebut juga sudah menyiapkan opsi pengganti yakni bek FC Porto, Alex Telles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement