Jumat 06 Mar 2020 19:05 WIB

bjb Tandamata Menang Telak Atas Petrokimia Gresik

Penampilan Tim Bandung bjb Tandamata berhasil menghibur para supporter.

Tim voli putri Bandung bjb Tandamata memenangkan pertandingan melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dalam seri II putaran II Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Jumat (6/3).
Foto: Istimewa
Tim voli putri Bandung bjb Tandamata memenangkan pertandingan melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dalam seri II putaran II Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Jumat (6/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Tim voli putri Bandung bjb Tandamata mendominasi pertandingan melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dalam seri II putaran II Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Jumat (6/3). Sebagai tuan rumah, Bandung bjb Tandamata berhasil memuaskan pecinta voli dan supporter yang memadati GOR C-Tra Arena.

Dominasi permainan Bandung bjb Tandamata ditandai dengan raihan skor 3-0 (25-10, 25-15, dan 25-11). Kemenangan ini kembali membuktikan ketangguhan Bandung bjb Tandamata yang pada seri I putaran II di Gresik, akhir pekan lalu, sudah mengantongi tiket final four.

Sesuai prediksi pelatih Bandung bjb Tandamata Risco Herlambang, Nikoleta Perovic dan tim tidak kesulitan untuk meraih kemenangan dalam seri II putaran II. Sejak set pertama, penampilan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim tidak bisa mengimbangi permainan Bandung bjb Tandamata.

‘’Tidak aneh, poin demi poin dengan mudah diraih Aprilia Manganang dan kawan-kawan di set pertama,’’ ujar Risco seusai pertandingan, Jumat (6/3). Memasuki set kedua, Tim Gresik yang dimotori Ajeng kembali kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Di set ketiga, dukungan penonton memicu Tim Bandung bjb Tandamata kian agresif sehingga mengunci pertandingan dengan skor 25-11. Meskipun banyak menurunkan lapis kedua, namun kondisi tersebut tidak mengurangi kesolidan tim.

Meski menang, Risco mengaku masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya. ‘’Terutama bola-bola cepat belum maksimal dilakukan oleh para pemain. Jujur saja, saya belum puas meski berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini,’’ tambahnya.

Dia menjelaskan, serangan Bandung bjb Tandamata masih mengandalkan Aprilia Manganang dan Nikoleta Perovic. Kata dia, variasi serangan masih belum berjalan dengan baik.

Bermain di kandang sendiri, tegas dia, menjadi motivasi berlipat bagi para pemain Bandung bjb Tandamata. Para pemain bertekad untuk memberikan kemenangan agar bisa memuaskan para penonton.

Salah seorang pemain Bandung bjb Tandamata Yolla Yuliana mengaku sangat termotivasi untuk bermain maksimal. Dirinya bersama kawan-kawannya terpacu untuk memuaskan penonton yang sudah hadir memberikan dukungan.

Dirinya berjanji akan kembali tampil prima di pertandingan selanjutnya. Tim Bandung bjb Tandamata akan kembali bertandingmelawan Jakarta BNI 46 di di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Ahad (8/3) pukul 17.00 WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement