Jumat 06 Mar 2020 21:59 WIB

Operasi Eden Hazard di AS Berjalan Lancar

Seusai prosedur, Hazard akan menjalani pemulihan selama dua sampai tiga bulan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, telah sukses menjalankan operasi pada engkelnya di Amerika Serikat (AS). Real Madrid mengumumkan, pemain internasional Belgia itu akan absen selama dua sampai tiga bulan, sesuai dengan prosedur.

''Eden Hazard telah sukses menjalani operasi hari ini di Dallas pada patah fibula di kaki kanannya,'' ujar Real Madrid dikutip dari Westerntelegraph, Jumat (6/3).

Operasi mantan pemain Chelsea itu diawasi oleh Pelayanan Medis Real Madrid. Sekarang, pemain berusia 29 tahun tersebut berada di bawah observasi klub sampai benar-benar sembuh dari proses rehabilitasi. Hazard mengalami patah fibula pada kakinya pada November 2019.

Hazard kembali cedera pada 23 Februari saat Real Madrid melawan Levante. Padahal, saat itu ia baru dua kali menjadi starter setelah absen tiga bulan. Hazard bergabung ke Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, kontribusinya untuk Los Blancos masih terbatas, karena cederanya yang cukup panjang.

Padahal, Hazard diharapkan bisa tampil membela Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City. Namun, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane harus merelakan pemain yang dibeli sangat mahal itu kembali masuk ruang perawatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement