Sabtu 07 Mar 2020 16:29 WIB

Mario Gomez Sudah Move On dari Persib

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di laga perdana kandang.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di laga perdana kandang di kompetisi Liga 1 2020. Kedua tim akan bertemu di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad (8/3).

Ini menjadi pertemuan perdana pelatih Arema, Mario Gomez bertemu mantan tim yang membesarkan namanya di sepak bola Indonesia musim ini. Gomez pun sudah memastikan dia move on dari Persib.

Baca Juga

"Saya tahu Robert pernah bekerja untuk Arema dan saya pernah bekerja untuk Persib. Tapi yang terpenting adalah kemenangan untuk fans. Yang penting adalah tiga poin," kata Gomez, Sabtu (7/3).

Gomez mendampingi Persib pada musim 2018 lalu. Sementara Robert sudah bersama Arema pada 2010 silam. Gomez mengakui tidak perlu melihat masa lalu untuk melihat pertandingan ini.

"Kita cari kemenangan ini untuk supporter, yang penting adalah tiga poin, laga ini masih panjang. Hal itu sudah jadi masa lalu, kita sudah lewati itu dan kini sama-sama ada di tim baru," kata Gomez.

Gomez tidak menampik dia punya kenangan indah bersama Persib. Namun dia memiliki sikap profesional. Kini dia sudah berseragam Arema dan siap membawa Arema menjadi lebih baik.

"Sekarang saya ada di Arema dan kita fokus untuk Arema. Tentu akan ada waktunya kita bekerja di tim lain. Dimanapun itu, sekarang kita nikmati pekerjaan di Arema. Seperti saya menikmati pekerjaan saya di JDT, Persib dan kini di Arema," kata Gomez.

Gomez mengakui sudah banyak perombakan tim sejak dia melepas jabatannya sebagai pelatih kepala. Dia pun menunjuk duo striker asing Persib, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sebagai pembeda di musim ini.

"Mereka adalah tim bagus, mereka juga ganti striker dan saya lihat penampilan mereka saat pramusim. Tapi saya respek ke lawan, kita akan lihat nanti," kata Gomez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement