Sabtu 07 Mar 2020 19:10 WIB

Lawan Bournemouth, Liverpool tak Diperkuat Alisson Becker

Alisson akan absen paling tidak pada dua pertandingan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Kiper Liverpool goalkeeper Alisson, (kiri). (ilustrasi)
Foto: Frank Augstein/AP Photo
Kiper Liverpool goalkeeper Alisson, (kiri). (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tak akan diperkuat kiper andalannya, Alisson Becker, jelang pertandingan lawan Bournemouth, Sabtu (7/3). Klopp mengungkapkan, Alisson akan absen paling tidak pada dua pertandingan, setelah mengalami cedera otot awal pekan ini.

''Dia (Alisson) tak akan tersedia pekan depan, tidak untuk besok (Sabtu) dan tidak untuk pekan depan,'' ungkap Klopp, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/3).

Baca Juga

Menurut pelatih asal Jerman itu, klub akan menilai situasi mantan kiper Roma tersebut. Karena, ia ingin setelah jeda internasional kiper termahal di dunia itu bisa pulih 100 persen. Namun, Klopp belum bisa memberikan kepastian lebih lanjut.

Adrian akan kembali menjadi penjaga gawang the Reds, meski ia kebobolan dua gol dalam kekalahan di Piala FA lawan Chelsea tengah pekan lalu. Pemain lain yang juga cedera adalah Jordan Henderson, yang diharapkan kembali main saat Liverpool lawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions tengah pekan depan.

Xherdan Shaqiri pun belum bisa mengisi skuat Liverpool di Anfield malam ini. Sementara Naby Keita bisa kembali ke skuat setelah sudah ikut berlatih pekan ini. Liverpool akan main lawan Bournemouth setelah dua kekalahan beruntun lawan Watford dan Chelsea. Sehingga, Klopp tak akan membiarkan timnya kalah tiga kali beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement