Ahad 08 Mar 2020 23:53 WIB

bjb Tandamata Tampil Gemilang di Putaran II Proliga 2020

Bandung bjb Tandamata berhasil lumpuhkan Gresik Petrokimia dan BNI 46.

Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata berhasil melumpuhkan Tim Putri Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 dalam seri II putaran II Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena Bandung, Ahad (8/3).
Foto: Istimewa
Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata berhasil melumpuhkan Tim Putri Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 dalam seri II putaran II Proliga 2020 di GOR C-Tra Arena Bandung, Ahad (8/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Seri II putaran II Proliga 2020 di Kota Bandung menjadi ajang gemilang bagi Tim Voli Putri Bandung bjb Tandamata. Tim asuhan Risco Herlambang itu kembali memenangkan pertandingan dengan melumpuhkan Tim Putri Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 di GOR C-Tra Arena Bandung, Ahad (8/3).

Sebelumnya, Jumat (6/3), Tim voli putri Bandung bjb Tandamata mengandaskan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dengan skor 3-0. Dengan dua kemenangan itu, maka Tim voli putri Bandung bjb Tandamata sukses melunasi janjinya, dalam memuaskan supporter dan pecinta bola voli di kandang sendiri.

Dalam hari terakhir seri II putaran II itu, bjb Tandamata menutup pertandingan melawan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 (25-17, 25-18, 25-9). Kemenangan bjb Tandamata seolah menjadi suguhan untuk supporter Bandung, termasuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi dan para direksi Bank BJB yang hadir di GOR C-Tra.

Di setiap set , blok yang sempurna dari tim bjb Tandamata, lalu spike Manganang, kerap membuat Tim BNI 46 kewalahan. Penampilan Perovic, Dayse, dan pemain bjb Tandamata lainnya juga berhasil melumpuhkan kekuatan tim BNI 46.

Pelatih bjb Tandamata Risco Herlambang menyatakan, penampilan timnya kian disempurnakan dengan penampilan dua pemain baru, yakni Dayse Cristian dan Berllian Marsheilla. Kelemahan sebelumnya, yaitu pada receive dan defense, ungkap dia, di seri II putaran II ini tidak terulang.  

‘’ Dayse dari segi attack memang tidak terlalu menonjol, tetapi di receive, defense dan blok cukup bagus,’’ ujar Risco, Ahad (8/3). Kata dia, saat ini penampilan timnya kian solid. Pihaknya optimistis dalam menghadapi putaran III di Yogyakarta 13-15 Maret 2020.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement