Senin 09 Mar 2020 06:27 WIB

Antetokounmpo Absen di Dua Laga Milwaukee Bucks

Bucks mengatakan Antetokounmpo alami cedera lutut minor.

Gianni Atetokounmpo, (Kanan)
Foto: AP Photo/Mark J. Terrill
Gianni Atetokounmpo, (Kanan)

REPUBLIKA.CO.ID,  PHOENIX --  Giannis Antetokounmpo mengalami cedera lutut ringan. Bintang Milwaukee Bucks itu akan absen setidaknya dua pertandingan. Pihak Bucks mengatakan, Antetokounmpo mengalami cedera lutut minor. 

"Dari cara mereka menjelaskan, kami akan melihat perkembangan cederanya," kata pelatih Bucks, Mike Budenholzer.

Pemain depan yang juga MVP NBA musim lalu itu akan melewatkan dua pertandingan tersisa dari laga tandang Bucks, yakni pada Ahad di Phoenix dan hari Senin di Denver waktu setempat. Statusnya untuk pertandingan kandang Bucks hari Kamis melawan Boston akan ditentukan kemudian. 

"Saya pikir ini tentang hasil dan prognosis sebaik yang kita harapkan. Saya kira, kecuali itu, bukan apa-apa," ujarnya, dilansir dari laman AP, Senin (9/3).

Antetokounmpo gagal menyelamatkan Bucks dari kekalahan setelah takluk 113-103 dari Los Angeles Lakers pada Jumat malam. Dia tetap di dalam permainan, tetapi tampak tertatih-tatih ketika berjalan keluar dari pengadilan sesudahnya. Antetokounmpo berada di peringkat ketiga dalam perolehan skor NBA musim ini, yakni  (29,6 poin per game) ,dan keempat dalam rebound (13,7). Dia juga membukukan rata-rata 5,8 assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement