Senin 09 Mar 2020 12:16 WIB

Kalahkan Madrid, Telo: Momen Membanggakan

Armada Real Betis mendapat titik balik usai hasil sensasional kontra Madrid

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Real Betis menghadang Gelandang Madrid, Luka Modric.
Foto: EPA-EFE/JULIO MUNOZ
Pemain Real Betis menghadang Gelandang Madrid, Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Penyerang Real Betis, Cristian Telo semringah. Timnya baru saja mendapatkan hasil mentereng pada ajang La Liga. Menjamu Real Madrid di Stadio Benito Villamarin, Sevilla, Senin (9/3) dini hari WIB, Betis unggul 2-1. Bagi Telo, situasi demikian tak bisa dilupakan begitu saja. 

"Mengalahkan tim seperti Real Madrid, di depan penggemar, merupakan momen yang membanggakan bagi kami," kata eks jugador Barcelona, dikutip dari Marca.

Sebelumnya, Betis tanpa kemenangan di enam pertandigan di berbagai kompetisi. Armada Los Verdiblancos mendapat titik balik usai hasil sensasional kontra Los Blancos.

Pelatih Real Betis, Joan Francesc Ferrer menyatakan hal serupa. Ia merasa anak asuhnya baru melakukan sesuatu yang luar biasa. "Tidak setiap saat Anda bisa mengalahkan pemimpin klasemen La Liga. Hari ini kami sangat bahagia," kata sosok yang akrab disapa Rubi itu.

Berikutnya, Betis akan berhadapan dengan Sevilla. Derbi Andalusia itu berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/3) dini hari WIB. "Itu akan menjadi pertandingan sulit melawan tim yang sangat kuat," ujar Rubi.

Sevilla berada di posisi ke-12 alias papan tengah klasemen sementara Liga Spanyol. Marc Bartra dan rekan-rekan mengantongi 33 poin dari 27 laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement