Selasa 10 Mar 2020 07:37 WIB

Juventus Buru Icardi, Werner, dan Jesus

Juventus mempertimbangkan untuk mencari penyerang baru.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pewarta foto di bangku penonton pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di  Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (Massimo Pinca/Reuters)
Foto: Massimo Pinca/Reuters
Pewarta foto di bangku penonton pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari. (Massimo Pinca/Reuters)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mempertimbangkan untuk mencari penyerang baru. Proses penandatangan bakal berlangsung pada musim panas 2020. Kontrak Gonzalo Higuain di Juve, berakhir pada akhir musim depan. Sejauh ini belum ada gelagat perpanjangan kerja sama antara kedua kubu.

Mengantisipasi kehilangan Higuain, radars si Nyonya Tua mengarah pada tiga nama. Mereka adalah Gabriel Jesus, Timo Werner, dan Mauro Icardi. "Salah satu dari Icardi, Werner, Jesus, target realistis menggantikan Higuain," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (10/3).

Baca Juga

Dalam beberapa bulan terakhir, Juventus sering dikaitkan dengan Icardi. Kini bomber asal Argentina itu memperkuat Paris Saint Germain. Statusnya sebagai pemain pinjaman dari Inter. Kendati terus mencetak gol untuk Les Perisiens, eks Sampdoria itu hanya orang nomor tiga di belakang Kylian Mbappe, dan Neymar.

Jesus pun tidak selalu menjadi starter di Manchester City. Sementara Werner juga diisukan bakal merapat ke Liverpool. Striker asal Jerman itu kini bersinar bersama RB Leipzig. Mengenai Higuain, belakangan eks Real Madrid itu dikaitkan dengan Athletic Bilbao. Waktu efektifnya di Juve, tersisa setahun lagi.

Jika tak ada perubahan berarti, ia bakal dilepas. Sebab Bianconeri terus membangun tim terbaik setiap musim. Jika seorang pemain tak banyak berkontribusi, biasanya mereka mencari pengganti dengan kualitas serupa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement