Kamis 12 Mar 2020 09:47 WIB

NBA Tunda Kompetisi karena Virus Corona

NBA telah menangguhkan sisa laga sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo NBA (www.free-picture.net)
Foto: www.free-picture.net
Logo NBA (www.free-picture.net)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liga bola basket terbesar di dunia, NBA, telah menangguhkan sisa laga sampai pemberitahuan lebih lanjut. Penundaan ini setelah seorang pemain Utah Jazz, Rudy Gobert, dinyatakan positif virus corona pada Rabu (11/3) waktu setempat.

"NBA sedang menangguhkan permainan menyusul kesimpulan dari jadwal pertandingan malam ini sampai pemberitahuan lebih lanjut," kata pernyataan NBA yang dikeluarkan tak lama setelah laga Jazz vs Oklahoma dihentikan.

Baca Juga

NBA akan menggunakan keputusan ini untuk menentukan langkah selanjutnya demi bergerak maju sehubungan dengan pandemi virus corona.

Pemain yang positif corona adalah Rudy Gobert. Hal itu menyebabkan permainan Utah di Oklahoma City ditunda sesaat sebelum tip-off.

Para pemain berada di lantai lapangan untuk melakukan pemanasan ketika diminta kembali ke ruang ganti. Sekitar 30 menit kemudian, para penggemar diberi tahu bahwa permainan ditunda karena keadaan yang tidak terduga.

Menurut ESPN dari sebuah sumber, pemain Jazz dan Thunder saat ini dikarantina di Chesapeake Energy Arena. Pelatih Charlotte Hornets, James Borregomengatakan, ini adalah saat yang menakutkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement