Selasa 17 Mar 2020 09:22 WIB

Mertens Salut dengan Perjuangan Dokter di Italia

Saya ingin mengucapkan terima kasih dan tetap kuat buat dokter Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Dries Mertens.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dries Mertens.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Striker Napoli Dries Mertens baru-baru ini mengunggah video di media sosial untuk menyampaikan terima kasih kepada para dokter di Italia atas kerja keras mereka di tengah-tengah merebaknya virus Corona (Covid-19).

Menurutnya, tim medis melakukan pekerjaan hebat meski harus mengorbankan keluarga. Saat ini Italia telah menjadi negara yang paling terpukul di Eropa setelah pandemi COVID-19 terjadi hampir 25.000 kasus aktif. Selain itu, korban tewas sampai saat ini sudah mencapai 1.809 orang.

"Saya telah melihat semua video yang mereka buat tentang Anda sementara Anda membantu semua orang,” kata Mertens melalui video di Instagram dikutip dari Football Italia, Selasa (17/3).

“Saya tahu ini saat yang sulit bagi Anda, tetapi Anda semua melakukan pekerjaan dengan baik. Terima kasih untuk apa yang kamu lakukan,” lanjutnya.

Ia berharap para dokter yang bekerja siang malam itu tetap bersemangat. "Kamu bahkan tidak bisa tinggal dekat dengan keluargamu. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan tetap kuat," ujar penyerang sayap Timnas Belgia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement