Selasa 17 Mar 2020 18:10 WIB

Dalot: Bruno Fernandes Bakal Jadi Legenda Manchester United

Fernandes sukses menyihir para penggemar MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.(DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED)
Foto: DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.(DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sejak bergabung dengan Manchester United (MU) Bruno Fernandes sukses menghadirkan dampak positif. Merasa hal tersebut rekan setim Diogo Dalot mengklaim kelak Fernandes akan menjadi legenda the Red Devils.

 

"Saya pikir dia adalah pemain besar yang ada di tim ini," kata Diogo Dalot dilansir Sky Sport, Selasa (17/3).

 

Datang ke Theater of Dream dengan ongkos mahal 55 juta euro dari klub Portugal Sporting Lisboan, Fernandes sukses menyihir para penggemar MU. Playmaker tersebut, sukses mengemas dua gol dan tiga assists dari lima penampilannya di awal Liga Primer Inggris.

 

Dalot, yang juga rekan senegaranya Fernandes, telah menyatakan kegembiraannya pada masa depan MU dengan Fernandes. "Dia pemain top. Dia akan menjadi legenda, tidak diragukan lagi," sambung pesepak bola 20 tahun.

 

Bagi Dalot MU telah mendatangkan sosok yang tepat untuk kebutuhan tim saat ini. Meski baru awal, ia meyakini Fernandes akan terus berusaha menunjukan kualitas terbaiknya.

 

"Dia adalah kapten di Sporting, tentu saja dia pemain yang berpengalaman, dia bermain di Italia, dia bermain di Portugal juga. Dia tahu apa yang dia lakukan. Ini akan sangat baik baginya."

 

Sejak eks pemain Sporting Lisboan dan Sampdoria melakukan debutnya saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes, sejak itu pula MU tak pernah tersentuh kekalahan. Hasilnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer merangkak ke poisisi lima klasemen Liga Primer.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement