Rabu 18 Mar 2020 00:25 WIB

Omid Nazari Apresiasi Nyanyian Bobotoh

Pendukung Persib meneriakkan nyanyain untuk gelandang Persib, Omid Nazari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri).
Foto: Nyoman Budhiana/Antara
Pesepak bola Persib Bandung Omid Nazari (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga Persib Bandung kontra PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (15/3) berakhir dengan skor 2-1. Laga tersebut ditonton oleh 26 ribu penonton dan full house.

Menariknya, ada salah satu momen di mana pendukung Persib meneriakkan nyanyain untuk gelandang Persib, Omid Nazari. Omid mengaku sempat mendengar itu saat bermain di lapangan.

Baca Juga

"Ya saya mendengarnya, itu sangat indah, mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih," kata Omid di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Senin (16/3).

Sebelumnya nyanyain tersebut diberikan bagi mantan striker Persib, Jonathan Bauman pada musim 2018 lalu. Namun kini nyanyian tersebut diberikan pada Omid. Omid mengakui ini menjadi kali pertama dia memiliki nyanyian yang diteriakkan saat laga berlangsung.

"Ada chant tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terima kasih Bobotoh," kata Omid.

Omid menjanjikan permainan terbaiknya guna membayar dukungan para Bobotoh. Dia berharap, Persib bisa terus konsisten dan terus meraih kemenangan dalam kompetisi Liga 1 2020.

Sayangnya, kini kompetisi dihentikan untuk sementara karena adanya serangan virus corona. Untuk itu, Omid terus menjaga kesehatannya dan kondisi fisiknya agar ketika laga kembali berjalan dalam keadaan siap.

"Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami merasa belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk laga-laga berikutnya ketika liga dimulai kembali," kata Omid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement