Rabu 18 Mar 2020 06:31 WIB

Inter akan Perpanjang Kontrak Handanovic

Handanovic akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2022.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Samir Handanovic(EPA-EFE/NEIL HALL)
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Samir Handanovic(EPA-EFE/NEIL HALL)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan sepakat memperpanjang kontrak Samir Handanovic selama setahun. Dengan demikian, kiper berkebangsaan Slovenia itu akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga 2022.

Laporan La Gazzetta dello Sport pada Selasa (17/3), Nerazzurri dan Handanovic sudah menyetujui kontrak baru. Meski begitu, kedua pihak belum menorehkan kesepakatan itu di atas hitam dan putih. Diperkirakan penandatanganan kontrak baru dilaksanakan pada musim panas nanti. Kontrak lama Handanovic akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga

Mantan kiper Udinese itu bakal mencatatkan total pengabdian sepuluh tahun untuk Inter jika menuntaskan kontrak barunya nanti. Ia sudah membela rival AC Milan tersebut sejak 2012.

Berdasarkan catatan, Handanovic diganggu oleh cedera pada tahun ini. Ia baru berhasil menorehkan tujuh cleansheet dari 22 pertandingan Serie A. Kiper berusia 36 tahun itu kebobolan 20 kali musum ini.

Di sisi lain, Inter memantau kiper Udinese Juan Musso sebagai alternatif Handanovic. Pelatih Antonio Conte nampaknya tak mau main-main dalam mencari kiper pelapis.

Diketahui, Musso hadir di Udinese dari Racing Club pada Juli 2018. Semenjak saat itu, Musso sudah meraih posisi utama di bawah mistar. Total sembilan cleansheet dicatatkan dari 26 laga Serie A musim 2019/20. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement