Kamis 19 Mar 2020 18:28 WIB

Chelsea Jajaki Kemungkinan Ambil Philippe Coutinho

Muenchen dikabarkan tak berencana mematenkan pemain asal Brazil tersebut.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Philippe Coutinho(EPA-EFE/Philipp Guelland                )
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho(EPA-EFE/Philipp Guelland )

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain Barcelona Philippe Coutinho berpeluang bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer mendatang. Coutinho

segera menyudahi masa pinjaman dua tahun di Bayern Muenchen.

Dilansir dari Metro pada Kamis, (19/3), Muenchen dikabarkan tak berencana mematenkan pemain asal Brazil tersebut. Tottenham sempat menunjukkan ketertarikannya pada Coutinho musim panas lalu. Belum diketahui ketertarikan itu bakal berlanjut lagi atau tidak nantinya.

Chelsea kini jadi klub yang santer dikaitan dengan Coutinho. Kabar terakhir menyebut the Blues mulai menjalin kontak dengan perwakilan Coutinho. Opsi yang terbuka ialah meminjam Coutinho ke Stamford Bridge, selain pembelian.

Jika resmi dipinjamkan, gaji dan ongkos pinjaman Coutinho bakal ditanggung Chelsea. Selama di Muenchen, biaya peminjaman Coutinho di harga £15 juta. Peminjaman nantinya bisa diperpanjang di akhir masa pinjam.

Sebelumnya, La Blaugrana mendatangkan Coutinho pada 2018 seharga £110 juta. Sayangnya, ia hanya bertahan semusim di Camp Nou sebelum dipinjamkan ke Muenchen. Disebut-sebut, Barca bersedia menjual Coutinho dengan harga lebih murah.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement