Jumat 20 Mar 2020 00:57 WIB

Mino Raiola akan Datangkan Pemain Besar untuk Real Madrid

Raiola mengklaim mempunyai hubungan sangat baik dengan Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.( EPA-EFE/Alessandro Di Marco)
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Agen pemain sepak bola Mino Raiola.( EPA-EFE/Alessandro Di Marco)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen sepak bola Mino Raiola berjanji membawa pemain besar untuk tim raksasa Spanyol, Real Madrid.  Pernyataan itu memperkuat desas-desus yang berkembang tentang kemungkinan gelandang Manchester United Paul Pogba berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Raiola mengklaim mempunyai hubungan sangat baik dengan Madrid. Dia ingin membantu Los Blancos meraih trofi sekaligu membantu pemain meraih gelar juara bersama Madrid.

Baca Juga

“Suatu hari saya berharap untuk membawa juara hebat ke Real. Saat ini, saya memiliki [Alphonse] Areola, tetapi sedang dipinjamkan. Musim panas ini saya ingin membawa pemain besar ke Madrid dengan kontrak permanen. Ini akan menjadi kebanggaan bagi saya dan bagi semua pemain saya, karena Real adalah tim yang hebat,” kata Raiola dilansir dari Football Italia, Kamis (19/3).

The Sun melaporkan bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford dan dikait-kaitkan dengan Juventus dan Real Madrid. Kedua klub tersebut memang santer dikabarkan ingin memakai jasa pemain asal Prancis tersebut.

Keberadaanya di MU juga sedang dalam situasi sulit karena cedera yang dialaminya sehingga kurang mendapatkan menit bermain. Kendati demikian, Raiola mengatakan tak akan terlalu membukan tentang nasib kliennya itu. Namun yang pasti, Pogba masih fokus kepada MU untuk saat ini.

MU dan Pogba masih sama-sama menunjukkan menuntaskan musim ini dan membawa Iblis Merah tampil di Liga Champions musim depan. Walaupun Raiola tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.

Selain Pogba, Raiola juga berbicara tentang pemain miliki Borussia Dortmund yang sedang naik daun, Erling Braut Haaland. Haaland menjadi incaran banyak klub di Italia musim dingin ini, namun pemain Norwegia akhirnya memilih bergabung Dortmund.

"Dia adalah permata, pemain yang sangat penting dan menyenangkan melihat bagaimana dia tumbuh dengan setiap pertandingan. Tidak ada yang mengira dia akan menetap di Bundesliga Jerman begitu awal, itu tidak mudah untuk pergi dari Austria ke Jerman, tetapi baginya itu tidak masalah,” tambahnya.

Raiola mengatakan meski menampilkan performa bagus, Halaand dinilai masih perlu banyak mengembangkan permainannya. Raiola pun berpendapat musim panas nanti mantan pemain Salzburg tak akan meninggalkan Dortmund. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement