Sabtu 21 Mar 2020 19:06 WIB

Cegah Penyebaran Corona, Persija Perpanjang Waktu Libur

Memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas(Republika/Fitriyanto)
Foto: Republika/Fitriyanto
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas(Republika/Fitriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Persija Jakarta memperpanjang agenda libur tim. Hal ini selaras dengan edaran pemerintah dan seruan Gubernur DKI Jakarta untuk menghentikan segala kegiatan perkantoran, pariwisata, dan segala bentuk keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi corona (covid-19).

Agenda latihan Persija yang rencananya dihelat Senin (23/3) pun batal terlaksana. Waktu libur Persija juga diperpanjang hingga (31/3), atau sampai waktu yang diumumkan lebih lanjut.

Manajer Persija Bambang Pamungkas menyatakan, memperpanjang libur latihan merupakan kebijakan terbaik. Hal ini sebagai bentuk dukungan skuat Macan Kemayoran terhadap imbauan pemerintah.

"Manajemen secara resmi memperpanjang waktu libur tim. Kesehatan seluruh pemain dan ofisial adalah prioritas utama kami," ujar pria yang akrab disapa Bepe dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/3).

Bepe menambahkan, meski libur seluruh pemain tetap diminta untuk menjaga kondisi kebugaran dengan olah raga dan menjaga pola makan. Ia juga berharap kondisi sulit ini cepat berakhir dan kompetisi dapat segera berputar kembali.

“Selama ini para pemain telah berolahraga secara mandiri dan menjaga pola makan, mereka semua sangat profesional. Kami semua berharap agar kondisi ini cepat berakhir, dan kompetisi dapat segera berputar kembali,” jelas Bepe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement